Mancing Seru Di Turi Sleman

sendangkumitir1

SENDANG KUMITIR!!!
mereka menyebutnya. tempat asik dan gokiel untuk mancing.

jangan salah ikannya besar-besar loh, saya saja mancing dapet lumayan — ya masih kalah sih sama mas saya, 1 ikan beratnya bisa sampai 2 kg. namun ada juga yang beratnya tidak sampai 0,01 kg, alias masih bayi.

saya mancing dapet bayi 13x!!! saya balikin, saya kasian, kalo saya masak cuman jadi peyek! mending dibalikin, kali-kali mereka bisa hidup dan tambah gede lagi dan bisa suatu saat saya pancing hehehehe..

tak hanya itu, disini menyewakan alat pancing yang baik dan umpan berupa pelet dan cacing, jadi datang aja gausah repot bawa apa-apa,,,, cuman siapin duit dan perut kosong aja, karena disini juga bisa masakin hasil tangkepanmu. tapi kalo kamu ga bisa mancing, ya…siap-siap aja laper, haha, —-gak deng, canda—-

satu hal terakhir yang merupakan kelebihan tempat pancing yang dikelilingi kebon SALAK ini adalah masakan & Bumbunya yang MAKYUUSSS!!! saya saja sampe hampir ngiler nulisnya, tapi emang bener.

hahaha, sudah siap main ke turi sleman?

siap duduk di parkiran bokong? hahaha

oya, kalo mau kesini jangan pakai pesawatnya, tuh, udah diingetin: “dilarang parkir pesawat!” hahaha

info lebih lanjut, bisa komen dibawah! )+:)

3 comments

  1. Arsh Starfy Firdausy · August 9

    Coba search di google: Sendang Kumitir Turi Sleman. Karena pelosok blusuk kalo sudah dekat tanya warga ya!

  2. Tony · August 9

    Yang tepat tempatnya dmn?

  3. ronyardhianto · August 9

    Posisi tepatnya dmn gan